BEDA SEMI DAN FULL BEKLEED


Profesional Workshop Bekleed Jok Mobil Terdekat Dengan Rumah Anda, Akses Mudah Dekat Gerbang Tol.


AWET untuk jangka panjang. Itu mayoritas alasan pelanggan untuk menggunakan cover jok semi bekleed dan full bekleed untuk mobilnya. Lalu apa bedanya semi & full bekleed? Berikut ulasannya

Semi bekleed atau biasanya disebut semi paten merupakan pemasangan cover jok mobil yang teknis pengerjaannya tanpa melepas kain original. Namun hasilnya tetap rapi dan presisi sesuai lekuk atau pola jok asli mobilnya. Perlu digarisbawahi teknik pemasangan ini BUKAN seperti sarung jok biasa yang hanya memakai tali sebagai pengaitnya. Semi bekleed menggunakan kawat sebagai pengikatnya dan yang terpenting bahan yang digunakan secara kualitas sangat berbeda dengan sarung jok yg jauh lebih tipis.

Full bekleed atau full paten merupakan teknik pemasangan cover jok mobil dengan melepas kain original dan diganti dengan bahan pilihan customer. Secara hasil, lekukan pada jok lebih kentara dibanding dengan semi bekleed karena tidak terhambat oleh kain bawaan. Sedikit kelemahannya, apabila kain original atau bawaan mobil masih bagus dan suatu saat jika digunakan kembali, secara hasil relatif tidak 100% baik seperti awal. 

Nah itu penjelasan apa beda semi bekleed dan full bekleed. Sekarang pilihan ditangan anda, menggunakan semi bekleed atau full bekleed. Workshop kami siap menerima dan membantu kebutuhan cover jok mobil anda. Workshop kami area Surabaya namun akses menuju workshop sangat dekat dengan gerbang tol Waru, Sidoarjo. Jadi, jika anda berdomisili diluar Surabaya juga bisa pesan di workshop kami karena akses juga mudah mengingat waktu merupakan hal yang berharga untuk semua orang.


Telp dan WA 085336074211